WUJUD KEPEDULIAN, POLISI BERIKAN BANSOS PEMBANGUNAN DUA MASJID YANG DIRENOVASI DIMASA PPKM

POLRES GARUT_POLDA JABAR – mediabhayangkara1.com | Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar Iptu Dindin Maoludin Bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa 30 Zak, dimana semen tersebut untuk pembangunan renovasi masjid Al-Muawanah Jami Kp. Citeureup Desa Sirnabakti Kec. Pameungpeuk dan Masjid Jami Al- Muhajirin Kp. Paas Girang Desa Sirnabakti Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Senin (01/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar IPTU Dindin secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh pengurus masjid, dimana masjid tersebut sedang dalam proses pembangunan.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang keagamaan. “Kita berikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid.” ujarnya.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap kapolsek.

Pihak panitia pembangunan Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid. Terangnya.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Al-Muawanah dan Masjid Jami Al- Muhajirin. “Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tukas Kapolsek IPTU Dindin Maoludin.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: